Your Adsense Link 728 X 15

Jangan Menyerah

Posted by Joko Muryanto Selasa, 07 Desember 2010 0 komentar
Ketika teringat ungkapan-ungkapan tidak enak dari seseorang mungkin hati dan perasaan kita terasa dongkol, jengkel dan ingin rasanya marah. Tetapi sebagai seorang yang selalu menjaga perasaan orang lain mungkin kita akan lebih baik diam saja dan bicara seperlunya.

Kalau memang kita salah ya kita akui saja. Lebih baik diam atau bilang "Tidak tahu" saya rasa ini jawaban paling aman bagi sebagian orang. Tetapi bagi kita yang memiliki jiwa melayani tentu tidak sepantasnya diam saja.
Solusi yang paling baik adalah bertanya pada yang sudah tahu..Good..

Jiwa pantang menyerah memang sangat diperlukan oleh saya yang baru beberapa hari tinggal di lingkungan baru, hidup di perantauan dan jauh dari keluarga. "Teman adalah saudaramu " begitu kata yang teringat oleh saya ketika pamitan dengan bapak pemilik kos sekitar 1,5 bulan yang lalu.

Lagu D'Masiv (Jangan Menyerah) saya rasa sangat cocok untuk mengobati rasa lelah yang setelah bekerja full lebih dari 12 jam atau sekedar facebook ria sambil nongkrong ditempat idaman paling rahasia dan hanya saya yang tahu..ehemm..

Jangan menyerah dan marah ketika orang lain tertawa dengan enaknya. Karena yang tertawa mungkin sedang stress atau pusing dengan kerjaannya. Tawa palsu yang selalu  kubenci..

Dan tak terasa 2 buah tugas sederhana telah selesai. Tinggal Laporan...

Lapor.....sudah jadi.....(berdiri tegak, suara mantap dan jelas, mata antusias).

Kediri.
Joko Muryanto


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

Toko Online Keren

Belajar Bahasa Inggris

blog bisnis