Your Adsense Link 728 X 15

Ciri-ciri Cowok Keren Indonesia

Posted by Joko Muryanto Selasa, 11 Desember 2012 1 komentar
Manusia diciptakan terdiri dari 2 jenis yaitu cowok dan cewek, yang mana hidup berpasang-pasangan dan berdampingan. Cowok dan cewek selalu mengidam idamkan pasangan yang keren, Tapi tahukah anda bagaimana ciri-ciri cowok/ cewek keren Indonesia.

Berikut ciri-ciri cowok keren Indonesia:


  1. Berbicara apa adanya. 
    Cowok keren indonesia selalu berbicara apa adanya. Tanpa dilebih-lebihkan dan dikurangi. Mengakui semuanya. yang salah dan benar. Cowok keren selalu bicara jujur.
  2. Percaya Diri dan Stay cool. 
    Cowok keren selalu tampil percaya diri dengan kelebihan dan kekurangannya. Tidak merasa minder di hadapan orang lain. mereka berhasil membuat sebuah kekurangan menjadi sebuah kelebihan , yang bisa ditunjukan.
  3. Bukan Cowok Murahan.
    Cowok keren bukanlah cowok murahan. Bersifat sedikit jual mahal. Bersikap biasa , tidak terlalu caper atau cuek.Cowok keren mudah bergaul dengan orang-orang yang baik dan nggak mbosenin.
  4. Mampu menghipnoptis perasaan wanita.
    Bukan dari segi penampilan aja keren, tapi dari segi hati yang baik dan tidak hanya sekedar PHP (Pemberi Harapan Palsu)
  5. Setia.
    Cowok keren bersifat SETIA. Setia hanya pada satu pasangan saja. Tidak ganto -ganti cewek dan menghargai wanita
  6. Sosok Humoris.
    Anda ingin jadi cowok keren? maka jadilah Humoris. Semua orang pasti bahagia jika dekat dengan cowok yang lucu, apalagi bisa buat kita ketawa. Terlebih dia manis, cowok manis.^ ^
  7. Kreatif. 
    Cowok keren pasti selalu berbuat hal-hal baru yang bikin cewek makin lengket kayak perangko. kayak beliin kita bunga, boneka, atau bikin puisi. Tapi kalo kita bisa balas pasti lebih asik deh. 
  8. Tangguh dan Nggak Pantang Nyerah.
    Selalu berusaha mendapatkan apa yang cewek inginkan , bermental baja, bukan banci yang gampang nyerah yah. Maju terus pantat mundur.. 
  9. Modern.
    Cowok keren berfikir MODERN.Terbuka dan mau terima kritik dan mau memperbaikinya , enggak cowok manja yang nyalahin orang lain  atau egois.
Sekian ciri-ciri cowok keren Indonesia. So.. ingin menjadi cowok keren ubah pribadimu menjadi pribadi yang berbudi pekerti luhur. Insya allah di sayang orangtua, bapak dan ibu guru... ^ ^




Artikel Terkait:

1 komentar:

Jefry mengatakan...

satu lagi beriman kuat agar nantinya dia bisa menjadi seorang pemimpin dan imam yang baik bagi keluarganya ..

Poskan Komentar

Toko Online Keren

Belajar Bahasa Inggris

blog bisnis